Jumat, 24 April 2009

Berburu Recehan Dollar

Pusing ngumpulin recehan rupiah? Yuk... kita coba ngumpulin recehan dollar... Ada program mencari recehan dollar yang mudah dan murah. Kita hanya diwajibkan untuk membuat review terhadap produk - produk yang ada di CIAO. Macam - macam produk yang disajikan dari makanan sampai elektronik, dari sex sampai film... hehehe...

Saya akan jabarkan apa saja yang dibayar dalam CIAO :
  1. Mereview produk, dinilai dari $0.01 ~ $0.03 tiap review
  2. Membaca review produk orang lain dibayar $0.01 - pastikan saat membaca anda melakukan penilaian (helpfull, very helpfull, expectational, outoftopic dll)
  3. Mengajak teman bergabung di CIAO melalui web replika kita, maka kita akan dibayar separuh dari bonus seseorang yang kita ajak, ini hanya berlaku 6 bulan sejak di ajak (misal orang yang anda ajak mendapatkan bonus/fee sebanyak $10, maka anda mandapatkan $5) Bayangkan kalau anda bisa mengajak 10 0rang, bisa dapat passive income nih!!!
Hanya melakukan 3 hal tersebut maka kita dibayar dollar, enak kan?
Nah sepertinya bayarannya sedikit banget. Jangan khawatir, ada cara untuk menggandakan pendapatan anda.

Bagaimana menggandakannya?
  1. Add friend sebanyak - banyaknya, carilah member dengan username : sakurablanket, add dia, taruh di Circle of Trust (COT), lalu add semua friend yang ada (hanya 2 langkah untuk add friend) ---> apa gunanya add friend sebanyak - banyaknya? Harapannya adalah teman - teman kita itu setia melakukan rate terhadap review baru kita. Misalkan kita ada 1000 teman, maka kemungkinan setiap kita melakukan review, maka review kita di rate oleh 1000 orang. Misalkan dibayar $0.01, maka dikalaikan 1000. Kita mendapatkan $10 di 1 review kita, lumayan kan.
  2. Aktifkan email alert anda, supaya anda tahu siapa saja yang melakukan rate terhadap review anda. Lalu balaslah melakukan rate, ucapkan terima kasih ke mereka di private message. Harapannya adalah supaya mereka percaya dengan kita, sehingga setiap kita mereview juga akan di rate oleh mereka.
  3. Ajaklah teman anda sebanyak - banyaknya, sehingga anda mendapatkan separuh dari fee refferal anda selama 6 bulan.
  4. Ajarilah teman anda bagaimana melakukan review yang baik dan bukan jiplakan.


Oh yah untuk IP Indonesia sekarang ini di banned oleh CIAO karena banyak member dari Indonesia yang melakukan spam dan menjadi penjiplak. Tetapi tenang, saya punya cara untuk LOGIN ke CIAO, yaitu menggunakan toonel.

Silahkan download toonel ini (DOWNLOAD DISINI), lalu silahkan install java di komputer anda (DOWNLOAD DISINI). Setelah java di install di komputer anda, silahkan extrak toonel zip, lalu buka TOONEL.NET.APP >> CONTENTS >> RESOURCES >> JAVA >> lalu klik TOONEL.JAR

Biarkan toonel.jar berjalan, lalu buka browser anda, buka setting IP, use manual proxy, setting proxy dengan 127.0.0.1 port 8080

Sudah beres, silahkan daftar di CIAO melalui link banner di bawah (KLIK AJA BANNERNYA YAH)




Oh ya, untuk menarik uang dari CIAO adalah lewat PAYPAL, kalau anda tidak punya kartu kredit untuk verifikasi paypal, buatkan account paypal, lalu jual rekening paypal anda kepada saya, saya akan beli rekening paypal anda sepantasnya.

Comments :

7 komentar to “Berburu Recehan Dollar”

sekarang ciao udah gak terima member dari indonesia gan

pulsagram mengatakan...
on 

ayo kita berburu receh

pay per lead mengatakan...
on 

yah,,, saya ketinggalan info

Anas Yusuf mengatakan...
on 

makin ketinggalan info dah

Indonesia Siap Bersaing Di SERP mengatakan...
on 

yah indonesia sudah dibanned, gak bisa ikutan deh. padahal saya belum sempat waktu itu

cara beriklan di internet mengatakan...
on 

itu scam apa bukan

aank mengatakan...
on 

wach dah ketinggal pesawat niech

Arief Rohman mengatakan...
on 

Posting Komentar