Senin, 03 Agustus 2009

Dynasis VS Pulsagram

Tempo hari saya membuat review tentang "bonus pulsa dengan bisnis pulsa jaringan berbayar lainnya". sekarang giliran untuk review bisnis jaringan pulsa yang GRATIS. Ingat GRATIS. Kedua bisnis jaringan pulsa ini "mengaku" bahwa bisnis mereka dijalankan dengan menganut sistem Viral Marketing.

Saya akan berikan sedikit syarat - syarat bisnis disebut Viral Marketing.


  1. Produk sudah biasa digunakan masyarakat

  2. Harga produk standar pasar

  3. Tidak ada perbedaan tingkatan antar level

  4. Tidak ada perbedaan harga antar level

  5. Pendaftaran gratis

Lima hal tersebut merupakan syarat dasar suatu bisnis bisa dikatakan menganut prinsip Viral Marketing Murni.


Nah bagaimana dengan dynasis dan pulsagram, dimana mereka mengaku sebagai bisnis viral marketing.


Dynasis & Pulsagram sama - sama GRATIS biaya pendaftaran. Beberapa yang membedakan antara Dynasis & Pulsagram diantaranya adalah dalam hal :



  1. Harga pulsa

  2. Pelayanan

  3. Kedalaman level

  4. Besarnya pembagian bonus

  5. Rahasia yang terpendam di pulsagram (ntar saya jelaskan detail)

Dynasis & Pulsagram sama - sama menganut sistem matahari untuk mengembangkan jarngan, yaitu Nx15 dan Nx10. Dimana di setiap level tidak dibatasi jumlah membernya, artinya setiap member diberikan keleluasaan mencari (mengajak) downline sebanyak banyaknya untuk bergabung.




HARGA PULSA


Harga pulsa dynasis terlihat lebih mahal dibandingkan pulsagram. Ada yang menarik disini mengapa harga pulsa dynasis lebih mahal dibandingkan pulsagram. Salah satu penyebabnya adalah pada Dynasis level mencapai 15 (untuk bonus L1 sd L10 berrbeda dengan bonus L11 sd L15) , sedangkan pada Pulsagram kedalaman level adalah 10. Tentunya kedalaman level secara logika sangat mempengaruhi harga jual pulsa.




PELAYANAN


Kebetulan saya member dari Dynasis & Pulsagram, dari sini saya bisa membedakan pelayanan antara Dynasis & Pulsagram. 100% saya memilih Dynasis bila saya hanya melakukan penilaian terhadap pelayanan. CS dynasis sangat fokus dan profesional dalam menanggapi permasalahan member, sedangkan CS pulsagram sangat cuek dengan permasalahan member (saya akan jelaskan kenapa CS pulsagram cuek atau mungkin kewalahan sehingga tidak sanggup menjawab pertanyaan member)


Pendaftaran member baru pada Dynasis jauh lebih cepat dibanding di Pulsagram. Pada Dynasis bila upline langsung mendaftarkan downlinenya, maka hanya dalam waktu hitungan detik sudah bisa terdaftarkan. Tetapi pada Pulsagram bisa sampai 15 menit.




KEDALAMAN LEVEL


Dynasis mempunyai kedalaman level 15 (ini pun baru dibuat setelah pulsagram muncul, kebakaran jenggot dynasis .. hehehe), sedangkan Pulsagram hanya sampai 10 level. Kedalaman level dynasis tersebut berbeda dalam pembagian bonusnya, dibagi menjadi 2 kelompok yaitu L1 sd L10 dan L11 sd L15.


Tentunya dengan semakin dalam level, maka potensi pendapatan juga lebih banyak tetapi akan berpengaruh ke harga pulsa akan semakin mahal jatuhnya.




BESARNYA PEMBAGIAN BONUS


Pembagian bonus pada Pulsagram adalah Flat untuk semua jenis pulsa yaitu Rp 50,-/trx , sedangkan pada Dynasis bonusnya beragam tergantung harga dan keuntungan yang diambil oleh Dynasis, tetapi tetap harga tidak melebihi harga pasar (Harga masih wajar)




RAHASIA YANG TERPENDAM DI PULSAGRAM


Nah ini dia yang menarik dan pasti anda menunggu pembahasan ini. Masih banyak yang belum tahu tentang rahasia yang terpendam ini. Bahkan banyak yang sudah menikmati bonus dari Pulsagram tetapi tidak pernah mengamati rahasia ini.


(Ngopi dulu ah... pegel nih leher)


Pulsagram harga memang terlihat murah, karena pulsagram sendiri launching sekitar bulan Februari 2009, jadi masih anget. Loh... apa hubungan launching sama harga... hehehe...


Pulsagram mengakunya Viral Marketing, tetapi lima syarat diatas ada yang tidak terpenuhi yaitu syarat nomer 4 (tidak ada perbedaan harga antar level), pada pulsagram setiap levelnya dari L1 sd L10 terdapat perbedaan harga Rp 50,- setiap produk. Dan akan stabil untuk level 11 dan seterusnya.


Lalu bagaimana mencari mana yang level 1 dan mana yang level 2 dan seterusnya sampai level 11. Bingung kan ... hehehe. Kalau di Dynasis semua harga tiap level sama, maka dari itu harganya jadi agak mahal karena bonus tersebut masuk ke harga pulsa.


Kembali ke pulsagram, perlu di satukan bahasa kita dulu. Level 1 sd level 10 berbeda Rp 50,- tiap produk pulsa. Level 1 sd level 10 disini dibaca berdasarkan basic harga dari Pulsagram. Jadi Pulsagram memiliki basic harga terendah. Jadi level 1 sd level 10 disini bukan dihitung dari member yah, misalnya saya join lalu mempunyai downline, maka downline saya disebut level 2 saya... bukan ini yah yang dimaksud. Sekali lagi yang dimaksud adalah level 1 dari basic harga Pulsagram.


Nah, sekarang berapa sih basic harga Pulsagram? Saya sarankan pegangan kursi supaya anda tidak kaget .. hehehe hyperbolic banget.


Rasa penasaran saya menguak sebenarnya siapa sih Pulsagram. Saya melakukan search ke mbah google dan menemukan web server pulsa elektrik yang bernama Gigapulsa (http://www.gigapulsa.com/) sistem yang diterapkan oleh gigapulsa ini adalah benar benar sistem keagenan pulsa dengan sistem mark up, dimana mark up bisa dilakukan oleh agen. Ya sama dengan server yang saya ikuti, nih saya buat blog juga http://www.intipulsa.blogspot.com/ (harganya jauh lebih murah dari Gigapulsa - sekalian promosi.. hehehe).


Ternyata Pulsagram adalah sama dengan Gigapulsa (pemiliknya sama, CS sama, YM engine sama, SMS center sama, Bank sama). Bedanya pulsagram dibuat sistem mark up sama yaitu Rp 50,- dan akan stabil di level 11, sedangkan Gigapulsa sistem mark up terserah agen.


Terkuak sudah kenapa pelayanan pulsagram memble, jawabnya karena memang pulsagram tidak fokus di 1 jenis bisnis pulsa. Tetapi apabila 2 jenis sistem bisnis pulsa ini dijalankan dengan beda CS, BANK dan support lainnya saya pikir tidak akan jadi masalah, tetapi kalau dijalankan bareng dengan CS yang sama, maka saya yakin pelayanan tidak akan profesional.


Lalu bagaimana prospek mengikuti pulsagram? Saya yakin jaringan tidak akan berkembang, karena semua akan menyerbu ke posisi level 1. Daripada anda pusing berebut posisi di level 1 apa gak lebih bagus anda gabung aja jadi agen Gigapulsa. Toh harga di Gigapulsa adalah harga paling dasarnya pulsagram dan toh anda akan melakukan mark up seperti di pulsagram.


Tetapi dari pada ikutan Gigapulsa, lebih baik anda ikutan http://www.intipulsa.blogspot.com/ harganya lebih murah... hehehehe.. promosi lagi.


Jadi kalau dibandingakan harga Dynasis dan Pulsagram sebenarnya sama saja bila anda bandingkan pada harga stabilnya dan besarnya bonus yang didapatkan.


So, kalau saya ditanya lebih milih mana antara pulsagram dan dynasis, jawaban saya adalah lebih memilih dynasis. Karena pelayanan di dynasis lebih nyaman dibanding di pulsagram.


Pasti ada yang bertanya, kenapa saya join sama pulsagram juga. Jawabnya simple aja. Pulsagram adalah bisnis jaringan pulsa lumayan baru (saya join sekitar februari 2009 dikenalkan downline dynasis sy, sy jadi downline dia) dan karena ini bisnis jaringan pulsa baru, maka saya yakin bahwa masih banyak lahan kosong buat saya melakukan promosi, dan hasilnya mengejutkan. Bonus bulan pertama join sudah tembus lebih dari 200RB, bulan kedua hampir 500RB, bulan ketiga 388RB, bulan ini 313RB. Lumayan walaupun merosot, pasti udah pada tahu harganya beda beda... hehehe.

Oh yah, ketinggalan nih sorry... hehehe. Ada kelebihan pulsagram dibandingkan dynasis yaitu pada pulsagram bisa melakukan transaksi melalui YM engine. Pada dynasis transaksi hanya bisa melalui HP. Satu lagi, pada pulsagram bisa melakukan pendaftaran melalui web sedangkan dynasis tidak bisa. Tetapi kelemahan masalah pendaftaran web bisa saya atasi dengan membuat web support untuk jaringan saya yaitu http://www.dynasisklub.com/

Oh yah, ini ada update terbaru dari forum dynasis yaitu undian 6 bulanan dari souvenir sampai laptop. KLIK DISINI


Bila anda masih pengen join pulsagram, silahkan KLIK DISINI


Bila pengen join dengan dynasis yang profesional, silahkan KLIK DISINI atau banner dibawah


Bila anda ingin jadi agen pulsa murah, silahkan KLIK DISINI


Terima Kasih dan Semoga Sukses



Comments :

24 komentar to “Dynasis VS Pulsagram”

meskipun VS.. tapi tetap sebagai sedjoli bisnis yang sama-sama menguntungkan.. iya, kan???

Anonim mengatakan...
on 

Ya iyalah mas Wahyu, namanya sumber rejeki ya diikuti saja. Masalah pilih yang mana terserah masing masing, toh punya tujuan masing - masing pula. Ya semoga dengan adanya review ini dynasis dan pulsagram berkaca lalu merubah diri menjadi lebih baik. Loh apa owner atau marketing dynasis & pulsagram membaca review saya, sok PD nih... wakakakaa

Nunung mengatakan...
on 

Tapi saya yakin kalau Pulsagram akan menjadi yang terbaik dan akan lebih baik lagi untuk kedepanya. Mungkin semua itu karena Pulsagram baru seumuran jagung ibaratnya.LANJUTKAN!!!!

rohmat mengatakan...
on 

saya juga member kedua-duanya. tapi tetep enjoy di dynasis (apa karena dah sukses ya..) plsgr saya tinggalkan, sebab saya "kecewa". mungkin karena dulu masih baru, jadi kurang profesional.
adalagi sistim viral, harga=dealer alias murah, bonus sampai 5 level
tapi untuk bisa mendaftarkan offline, harus registrasi 20.000 dulu. tapi kalo mau ndaftar GRATIS bisa hubungi saya di YM! pribadi1979 (nanti saya kasih petunjuk selanjutnya)

agus mengatakan...
on 

Saya masih baru di pulsagram, namun komisi recehan sudah lumayan. Tapi pengen juga nyoba yang dynasis,...oke ngga ya..

Joeaddict mengatakan...
on 

Pulsagram is the best. Ayo daftar ke http://www.pulsagram.com/?id=CN007906

affandy mengatakan...
on 

ikut yang baru kawan,,,masih longgar he he pulsagram
http://www.pulsagram.com/indexCN008295.htm

wanto mengatakan...
on 

Informasi yang menarik.. Saya sebenarnya diajak sama temen ikutan Pulsagram dan Dynasis tapi mereka tidak jelas dan detail daalam menginformasikanya sampai akhirnya diajak teman gabung yang lain.. Nice sharing

pulsa murah mengatakan...
on 

hehhehe ikutan promosi juga deh
http://www.pulsagram.com/?id=CN018024

Anonim mengatakan...
on 

aq pilih DYNASIS.......

Anonim mengatakan...
on 

pulsagram bagus, dynasis terlalu dekat dengan harga konsumen sehingga lebih untung pihak pengelola karena level satu harganya sama dengan level 16 jadi yang adil dg system terdistribusi,gigapulsa lebih bagus karena adminnya kita kitalah yang menentukan nggak diatur oleh yg lain meskipun perusahaannya sama dengan pulsagram. tetapi ada yang lebih bagus lagi dengan pendaptaran yg super cepat,deposit yg otomatis tidak pake system konfirmasi. pas kita transfer deposit langsung masuk dalam hitungan detik. kaya kita bayar kartu hallo pas kita bayar langsung ada ucapan terima kasih, dan customer service yang sangat ramah pokoknya banyak kelebihannya dibanding yang lain penasaran klik http://www.amayzone.com atau www.pulsapojok.tk semoga informasi ini bermanfaat.

siamay.com mengatakan...
on 

kalo pingin yang jauh lebih murah dari dynasis dan pulsagram coba kunjungi web berikut. aku dah cek dan emang jauh lebih murah kok.trust pulsa

trust mengatakan...
on 

maju pulsagram

pulsagram mengatakan...
on 

saya pegang pulsagram, dynasis udah kemana tau

pay per lead mengatakan...
on 

saya pegang pulsagram

Anas Yusuf mengatakan...
on 

makasih gan atas ilmunya..

download midi mengatakan...
on 

hehhehe ikutan promosi juga deh
http://www.pulsagram.com/?id=CN050844

Agus Nur Purwanto mengatakan...
on 

maju pulsagram aku mendukungmu

blog free download mengatakan...
on 

sekarang saya sudah jarang update di pulsagram, jadi ya gitu. earning pulsagram menurun

cara beriklan di internet mengatakan...
on 

Pulsagram sekarang banyak bonusnya. mantab

cari uang online mengatakan...
on 

Saya punya 5 ID di PULSAGRAM. (Wuih banyak bgt??) Iya, soalnya saya SUUUEEBBEELLL + JEENNGGGKKEELL + KECEWAAAAAA BUERAAAAAATT dengan layanan PULSAGRAM! Tau ga knp? Bgini critanya.. (Duduk manis n simak baik2 ya anak2.. hehe piss deh)

1. Pertama saya tau PULSAGRAM saya sangat antusis sekali, akhirnya ikut gabung, dan ternyata emang benar transaksinya berjalan cepat & ga pernah kosong.

2. Ada hal aneh bin ghoib yg merasuki saya untuk bernafsu mendapatkan harga TERMURAH. Dan ternyata, ehh Setannya pindah ke downline2 saya, jd bernafsu smua rebutan posisi terdepan. Akibatnya jaringan PULSAGRAM saya berhambur2an diterjang Tsunami.

3. Pencarian selesai! ID dg harga termurah saya dapat! Segera saya lari kencang n teriak2 buat ngumpulin massa sekampung, singkat cerita mereka ikut gabung jd downline saya. TAAPPIIIIII..... keesokan harinya, angin bertiup serasa duuiingiin buanget.. firasat saya mengatakan akan terjadi sesuatu hal buruk.. Dan ternyata bro,, bak jae kunyit eh Jaelangkung maksud saya, datang tak diundang pulang tak diantar,, satu persatu mereka KOMPLAIN! Karena ternyata harganya ternyata GA SAMA dg harga yg terpampang jelas di web replika saya. Sayapun juga baru tau setelah saya cek harganya. (Maap, sebelumnya saya ga ngecek harga dl tp langsung lari n triak2 tadi) Akibatnya saya dikatain PENIPU tau! Wah kasus,, saya langsung lapor ke CS PULSAGRAM, dan apa yg saya dapati? GA ADA RESPON sama sekali! Jueengkeel saya! Kelihatan banget sistemnya TIDAK PROFESIONAL!

4. Dari berbagai kelemahan PULSAGRAM (yg tidak saya tulis), PELAYANAN CS-nyalah yang saya KECEWAKAN. Sangat menunjukkan KETIDAK PROFESIONALAN! TIDAK RAMAH, GALAK, MENYEPELEKAN KONSUMEN! Ada juga salah satu CSnya yg SULIT MENGERTI apa yg dimaksudkan oleh pelanggan. Ga tau deh sekolahnya dimana dulu. Yang jelas ga ada ETIKAnya dalam bermarketing maupun pelayanannya. Mereka ngomong "ngalor ngidul" seenaknya sendiri kadang sampai saya DIMARAH MARAHI tau?! Sangat jauh deh kalo dilihat dari mana mereka berasal. Ga tau deh mereka orang Jogja asli ato bukan, bukan urusan saya. Lucunya, hanya gara2 "EMOTICON" bulet2 di YM saya pernah dimarah2in habis2an. Tau sendiri kan apa artinya? betul! GA PUNYA SOPAN SANTUN!

5. Nah, dari itu semua tadi, saya coba buat akun baru lg, tujuannya buat ngetes mereka apakah sikapnya masih sama dg konsumen lain. Ternyata dugaan saya benar bro! Walaupun saya pake Nama lain, tetep aja mereka ga ada ramahnya. Malahan pas saya YMan pake ID saya yg lain yg Namanya hampir mirip dg nama di ID saya yg satunya, mereka jawabnya luaamaaaaa buangeet. dari 4 CS yg mau jawab cuma satu! Nyebelin ga tuh?! Padahal saat itu juga saya lg ditungguin konsumen saya. Kemana lagi saya harus meminta pertolongan coba???

6. Yang keenam, WEB REPOTINGnya sering LEMOT bin ERRORRRRRRRRR. Ngakunya aja maintenance, maintenance kok terus2an ga bener2

7. Nah yang ketujuh, delapan, dan seterusnya,,, sekali lagi saya tegaskan bahwa.. "SISTEM dan PELAYANANNYA TIDAK PROFESIONAL!

Huft,, bgitu bro ceritanya. Dari itu tadi makanya saya jadi punya banyak ID. Malah pernah karena sangat JENGKELnya, saya upload n publikasikan Screenshot YM saya pas lg dimarahin ama CSnya. Hehe.. Lha jengkel og..

Yaa,, semoga saja Ownernya PULSAGRAM membaca tulisan ini ya bro, trus biar diperbaiki sistem kerja mereka. (Moga aja ga tambah ngamuk2 stelah baca tulisan ini. hehe)

Oke deh sampe sini dulu curhat saya.. udah agak mendingan nih dari pada diempet2 malah bikin stress..

DIMARAHIN CS PULSAGRAM mengatakan...
on 

saya dulu pernah ikutaan dynasis, tanggapan saya MENGECEWAKAN!! replay sering lambat dan produk sering kosong. akhirnya sy berhenti dan lebih memlih bisnis server pulsa real.. :D

agen pulsa elektrik dan listrik prabayar mengatakan...
on 

Mau nyundul web mirror pulsagram ane juga http://www.pulsagram.com/?id=CN018032

xtrabeda reload mengatakan...
on 

plssa.. plsa... plsa

maju pulsagram

Ways to Success mengatakan...
on 

Posting Komentar