Minggu, 11 Oktober 2009

TOP PULSA MEMANG TOP - PROMO LAGI NEH

Ada bisnis pulsa baru dengan nama TOP PULSA. Bila dilihat dari tampilan webnya, pasti anda mengira ini adalah websupport dari bonus pulsa. Saya pertama kali melihat web TOP PULSA memang mengira demikian.

Saya mencoba menelusuri lebih jauh apa TOP PULSA. Menu SMS transaksi yang diberikan juga sama persis dengan bonus pulsa. Setelah saya lihat pemilik dan BANK ternyata berbeda. Tetapi saya yakin se yakin yakin nya bahwa TOP PULSA pasti saudara kandung dari bonus pulsa.

Yang membedakan antara bonus pulsa dengan TOP PULSA adalah biaya pendaftaran dan bonus bonusnya. TOP PULSA jauh lebih murah dibanding bonus pulsa. Biaya pendaftaran adalah 29RB saja. Dalam hati saya, hebat nih ada alternative baru dengan harga murah. Pelayanan profesional dengan harga sangat murah, siapa takut.....

Malam tadi jam 8, saya mendapatkan SMS dari TOP PULSA, hari senen 12 oktober 2009 diadakan PROMO lagi oleh TOP PULSA. Pendaftaran pada saat PROMO adalah 14RB saja. MURAH BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEET......

Oke buruan GABUNG. Bagi member bonus pulsa gak usah ragu, langsung daftar aja, menu menunya sama kok dengan bonus pulsa. Bagi yang belum kenal sama sekali, silahkan pelajari, mumpung murah hanya 14RB, so gak usah pikir panjang.



Comments :

13 komentar to “TOP PULSA MEMANG TOP - PROMO LAGI NEH”

Boleh juga saya coba,,
nice info
salam super,,,

andry sianipar mengatakan...
on 

lihat-lihat dulu ya
thanks infonya.

ecerdas mengatakan...
on 

Thanks infonya , coba dulu

pulsa murah mengatakan...
on 

ada juga lho bisnis pulsa yang cukup bagus.
http://ambil.info/bisnispulsamurah

janu mengatakan...
on 

ada yang baru nech

Kumpulan Bisnis mengatakan...
on 

boleh juga tuh...dicoba, thanks

mrpulsa mengatakan...
on 

memang top deh tip pulsa, semangat terus top pulsa

bisnis hosting mengatakan...
on 

top pulsa memang oke

onny mengatakan...
on 

emang top dah

pulsagram mengatakan...
on 

emang top deh

pay per lead mengatakan...
on 

promo terus neh, hehe

Anas Yusuf mengatakan...
on 

makasih gan atas ilmunya..

download midi mengatakan...
on 

sukses mas nunung bersama top pulsa nya

Anas mengatakan...
on 

Posting Komentar