Kamis, 19 November 2009

Cara menghasilkan Uang di Mylot

Sebelumnya saya membuat posting berburu dollar di Mylot tanpa ada keterangan bagaimana caranya menghasilkan dollar yang lumayan banyak dari Mylot. Sekarang saya akan mengungkapkan bagaimana cara mendapatkan dollar dari Mylot.

Mylot termasuk jenis jejaring sosial. Didalam Mylot kita akan di tuntut berdiskusi segala macam hal, dari berdiskusi tersebut kita akan mendapatkan bayaran. Banyak member Mylot mengatakan nikmati saja diskusinya tanpa memikirkan berapa bayarannya. Memang bila kita terlalu berfikir bagaimana mendapatkan dollar dari Mylot, saya yakin tidak sampai 1 bulan sudah jenuh mengikuti diskusi di Mylot. Penasarankan bagaimana mendapatkan dollar di Mylot?

Sebenarnya simple saja tips nya. Namanya forum diskusi ya kita harus berdiskusi, dalam bergabung di Mylot, kita harus punya target. Misalkan 1 hari harus mendapatkan 1$ dengan kerja di Mylot selama 2 jam/hari. Dari target yang kita pasang, maka kita bisa melakukan urutan kerja yang benar dan sistematis.

Saya akan mencoba berbagi kepada anda bagaimana mendapatkan dollar dari Mylot, hal ini berhasil saya terapkan. Tetapi jangan muluk - muluk ingin mendapatkan dollar yang banyak yah, hal ini saya katakan karena pendapatan di Mylot sudah mulai menurun, tidak hanya saya, tetapi beberapa member juga demikian. Nanti akan saya jelaskan kenapa banyak yang drop penghasilannya.

Strategi Mylot :

1. Bila anda member baru, buatlah di hari pertama 5 posting diskusi. Anda buat new diskusi sesuai dengan interest yang anda sukai. Lalu ADD FRIEND

2. Buatlah hanya 1 posting setiap 1 minggu, jangan banyak - banyak, karena membuat posting tidak mendapatkan poin bila tidak ada yang meresponse.

3. Lakukan komentar ke postingan member lain, 1 hari minimal 30 komentar. Setiap komentar akan dinilai 1 poin.

4. Upload foto di interest menu. Upload minimal 20 gambar/hari, anda bisa upload gambar apa saja, ambil saja dari mbah google. Saya suka upload animal, kan banyak tuh macam animal.

5. Buka menu TASK - AVAILABLE, disitu banyak sekali tersedia writing task. Biasanya dari hotlegs atau sharon bucks. Nilai setiap artikel bervariasi dari 1$ ~ 4$. Bayangkan bila anda bisa mengerjakan 5 writing task per hari dan di approved, bila anda mengerjakan dengan nila 4, maka dalam 30 hari anda akan mendapatkan 600$ wooowww.... teorinya loh... hehehe.


Writing task adalah penyumbang dollar terbanyak, maka fokuslah ke writing task. Dulu ada namanya hotlegs, dia adalah pemberi tugas writing task dengan harga 2$ tiap artikel yang kita buat dan di approved. Tetapi hotlegs sudah menghilang beberapa bulan yang lalu, tinggallah sharon bucks yang ketat banget penilaian artikel kita, jarang - jarang artikel di approved... hiks. Nah dah tahu kan cara berburu dollar di Mylot.

Anda harus tiap hari mengunjungi Mylot, targetkan 1$ setiap hari, cari cara yang mudah bagi anda. Saya akhir - akhir ini lagi males nengok Mylot, baru belajar di Mas Cosa Aranda... hehehe

Comments :

23 komentar to “Cara menghasilkan Uang di Mylot”

kok males knp mas?

Feryfadly mengatakan...
on 

baru mempelajari hal lain yang lebih mengasyikkan nih mas. Dan task hotlegs juga dah gak ada, jd sekarang cuma diskusi diskusi saja, agak boring juga sih kadang

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...
on 

saya sendiri juga bingung dengan situs mylot ini karena baru pertama kali, dan klo cuma diskusi boring banget kayanya.

hendra mengatakan...
on 

emang boring banget mas, saya 1 bulan kemaren juga merasakan boring.. apalagi di Mylot sudah tidak ada task yang bayaranya 2$ keatas, males rasanya. Tetapi saya berfikir ulang. Bahwa kredibilitas bintang saya di mylot sudah lumayan, ini berhubungan dengan bisnis yang lain. Seperti facebook, diskusi disisipi promosi... sangat efektif sekali karena pasarnya adalah internasional.

ngerumpibisnis mengatakan...
on 

Sebenarnya untuk mendapatkan $1 di mylot itu berapa point sie?

Feryfadly mengatakan...
on 

To Mas Fery : Bukan di hitung dari point mas, di mylot akan dibayar dari aktifitas kita seperti upload foto dan memberikan response terhadap diskusi yang dilontarkan orang lain. Pengalaman saya untuk mendapatkan 20$ dalam 1 bulan, maka setiap hari saya mengomentari minimal 20 diskusi dan upload minimal 20 photo. Kalau point itu dihitung dari berapa kali kita mengomentari diskusi. Tapi ingat ada komentar kita yang sia - sia karena topik yang di bahas melanggar rule mylot, makanya harus pilih - pilih mana yg bisa di komentari

ngeumpi bisnis online mengatakan...
on 

hai aq maw daftar lah di mylot. ini id referallnya ada di cantumkan gx ya?

Unknown mengatakan...
on 

Thanks infonya bro. Semoga makin sukses!!

Kabar Bisnis mengatakan...
on 

makasih infonya om

pulsagram mengatakan...
on 

thanks om tipsnya

pay per lead mengatakan...
on 

sekarang saya udah males ol di mylot

Anas Yusuf mengatakan...
on 

makasih gan atas ilmunya..

download midi mengatakan...
on 

first try on sharon bucks , she approved me , and i get 4 bucks as she promised , it encourage me more to take her task , txs for your tips

News Directory mengatakan...
on 

oh gitu toh

Anas mengatakan...
on 

mas kalaw aku sehari punya waktu 8 jam di mylot apa bisa dapat 3 dollar/hari?

Anonim mengatakan...
on 

langsung ke tkp sob

blog free download mengatakan...
on 

ane dah lama banget gak aktif di Mylot, BTW nice info Gan...
kalau sempet silakan mampir dulu Gan ke blog ane:
arjip dot wordpress dot com

Anonim mengatakan...
on 

Pagi ms bro, q newbie ni d mylot, mo tanya kl kena hukum penalty dr mylot tu hkmanya apa, cz q gk sngaja salah ngisi kolom pilihan negara?
Kyak bola aj y ms bro da penalti sgla' . . Hehe
Thnx sblmy ms bro .

Rahman Abe mengatakan...
on 

Bro gimana caranya kita melihat hasil jerih payah kita di Mylot. Maksudnya negliat duit kita yang terkumpul ?

Anonim mengatakan...
on 

Bisa membantu saya. Apakah dahulu dan sekarang MyLot sudah ada perbedaannya? Saya tidak tahu bagaimana cara withdraw, melihat poin, interest menu, taks dan tetek bengek lainnya? Atau sekarang ini mylot hanya sekedar situs diskusikah dan tidak mebayar dollar?

Tristan mengatakan...
on 

sebenernya kalo mau tambahan uang postingin aja web kita yg ada google adsense link bux ato adfly saya mau share blog ane disini boleh ya http://chimhy.blogspot.com/2015/08/how-to-get-much-bitcoin-2015-with-no.html

Anonim mengatakan...
on 

Lebih baik pake apps money locker tinggal sebar link referal uangnya bisa langsung dicairkan�� nih link referal aku
http://ndonesia-ml-filefile.oss-ap-southeast-1.aliyuncs.com/share/index.html?source=2&medium=0&code=811692270

Anonim mengatakan...
on 

gimana cara mengetahui link refereal saya mas?

Firdaus mengatakan...
on 

Posting Komentar