Jumat, 20 November 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Tepat sekali nih judul artikel dengan nama domain, seputar ngobrol dan ngerumpi... hehehe. Baru mumet membuat corat - coret di blog, tiba - tiba mas hengky melontarkan sebuah KONTES SEO dengan keyword ngobrol seputar bisnis online. Lumayan lah buat inspirasi saya ngerumpi dan ngobrol lewat blog.

Kalau mau ngobrol seputar bisnis online, sebenarnya ini merupakan hal baru bagi saya. Saya ingat sekali waktu itu mulai tertarik dengan bisnis internet mulai tahun 2008 akhir. Pada saat itu zona tidak nyaman mulai terasa di pabrik saya bekerja. Dimana saya mulai dipindah kearea produksi yang menuntut berangkat pagi pulang malam, hari liburpun harus masuk... sedih banget.

Pertama saya search di google mendapatkan link ke website asian brain anne ahira, kemudian Joko Susilo dan sempat membeli ebook Joko Susilo yang penuh kontroversial itu. Semakin saya pelajari seputar bisnis online, semakin menarik dan penasaran saja dengan seputar bisnis online.

Banyak yang saya belum mengerti seputar bisnis online. Awal saya berpikir bisnis online adalah ikut bisnis viral marketing dan mencari referral untuk berburu bonus recehan. Maka saya mulai bergelut untuk berburu downline dan refferal. Yah.. lagi - lagi cara manual, kirim iklan baris, kirim email ke teman - teman dan mulai belajar membuat blog dari blogspot. Ya tentunya belum fokus, karena arah dan tujuan belum jelas.

Yah awal mula mempelajari bisnis online di internet banyak sekali ledekan dari teman - teman saya. Banyak yang bilang bisnis maya malah merusak otak saja, apalagi ikutan yang mencari refferal dan cari downline. Yang enak cuma upline saja... wekssss....

Tetapi tetep... cari duit sih harus semangat, apalagi sudah banyak contoh orang sukses.

Beberapa bisnis online yang saya mengerti sumbernya baru beberapa saja dan ada yang sudah saya jalankan ada yang belum paham caranya. Beberapa sumber duit yang saya ketahui antara lain :
1. Bisnis jaringan pulsa (kecil - kecilan tp lumayan buat pulsa bulanan saya)
2. PTC (recehan dollar tapi asyik juga buat tambahan dollar)
3. Diskusi berbayar dollar di Mylot(agak puyeng juga join yang satu ini)
4. Microworkers (mengerjakan tugas yang menjenuhkan, tapi lumayan buat iseng)
5. Adsense (salah satunya saya beru belajar di google adsense)
6. Ikutan jadi penjual e-book orang lain (lagi - lagi punya joko susilo)
7. Ikutan berburu dollar lewat Social Networking (100$ dari facebook, anget nih)
8. Ikutan KONTES SEO tentang NGOBROL SEPUTAR BISNIS ONLINE nya Mas Hengky (anget juga)
9. Affiliate amazon (blom ngerti caranya, puyeng)

Masih banyak lagi deh sumbernya, tapi gak ngerti bisa gak beberapa list diatas bisa mendapatkan minimal 5juta per bulan? hehehe... ngimpi dulu deh, soalnya newbie banget... (1 tahun kok newbie... o'on aja kali yeee)

Emang gak ada matinya klo kita ngobrol seputar bisnis online, oke cukup segitu aja dulu.

Share yah bagi yang udah master, tinggalin komentar aja biar saya juga paham...

Sukses ya...

Comments :

56 komentar to “Ngobrol Seputar Bisnis Online”

komen pertama diri sendiri ajah... hehehe... narsis

mygadget info mengatakan...
on 

Dengan membaca artikel anda saya yang belum tau apa-apa jadi semangat untuk belajar bisnis seputar internet.....thanks....

Tenri Ewa mengatakan...
on 

Buka aja web aq, biar kamu ngerti bisnis online apa yg tepat buat kamu.... heheheh....

dian indriasari mengatakan...
on 

segera ke TKP mbak dian

ngerumpi mengatakan...
on 

hmmm semenagar Bro ... semoga sukses bisnis bisnisnya ...

manusiaonline mengatakan...
on 

hmmm semenagar Bro ... semoga sukses bisnis bisnisnya ...

manusiaonline mengatakan...
on 

hmmm semenagar Bro ... semoga sukses bisnis bisnisnya ...

manusiaonline mengatakan...
on 

hmmm semenagar Bro ... semoga sukses bisnis bisnisnya ...

manusiaonline mengatakan...
on 

@ manusia online : makasih bos, selalu semangat kalau dikelilingi sama para master dunia maya hehehe

ngerumpi mengatakan...
on 

semoga menang mas asrtikelnya,,,, n masuk 5 besar..

ngobrol seputar bisnis online mengatakan...
on 

@ngobrol : amin, tapi gmn caranya yah? saya cek di mbah google gak tau kemana blog saya ini.. kekeke

ngerumpi mengatakan...
on 

sukses terus pak...moga menang artikelnya...

aniek mengatakan...
on 

wah, gak pertamax nih.
saya juga awal-awal belajar bisnis online sampai sekarang pun sering diledek teman. katanya,'emang dapat duitnya dari mana'.dan kata-kata lainnya yang gak mengenakkan.
sekarang sih sy lagi fokus menjalankan bisnis pulsa dan bisnis ecerdas. hasilnya cukup lumayanlah untuk nutupin biaya akses internet,hehehe....
sekarang sy jg lagi mempelajari bisnis affiliate amazon. kalo pengetahuan sih saya rasa sudah cukup. tinggal mempraktekkannya lagi. cuma gara2 kurang dana jadi belum dipraktekkan.hiks...

janu mengatakan...
on 

coba masuk web: www.4langkahsukses.com, sudah banyak yang berhasil, baca-2 aja dulu dan masukin data nanti info detailnya akan terkirim by email.

Nurul mengatakan...
on 

wah caranya gmn toeh????
kita harus kmn dulu???

ditya mengatakan...
on 

emang asyik ngomongin bisnis online

download midi mengatakan...
on 

Apa lagi bisnis toko online.. Bisa jadi tambahan pendapatan..

Batik Madura mengatakan...
on 

emang seru ngobrol seputar bisnis online

Anas mengatakan...
on 

seiring terus bertambahnya pengguna internet, maka bisnis onlinepun akan terus tumbuh, tumbuh, tumbuh, dan tumbuh

batik tulis madura mengatakan...
on 

sangat bermanfaat...
http://harryshare.blogspot.com

harry mengatakan...
on 

Bisnis Online susah-susah gampang tapi sangat menantang buat kita semua.

Jasa SEO mengatakan...
on 

salam kenal dari saya

baju batik mengatakan...
on 

halo teman-teman, saya ingin bergabung

baju batik assidiq mengatakan...
on 

bagi yang sudah master dalam bisnis online mohon share pengalaman, tips dan triknya dunk

model baju mengatakan...
on 

setuju banget sama di atas saya

baju muslim mengatakan...
on 

maju terus bisnis online di indonesia....tetap semangat !!!!

baju batik mengatakan...
on 

siapa yang perbulan mencapai hasil 1 juta dr online tunjuk jari ???? !!!!

model baju batik mengatakan...
on 

kalau sudah ada yang target,bahkan lebih , selamat ya.....

batik pekalongan mengatakan...
on 

saya juga sudah berhasil walaupun dikit-dikit

jasa seo murah mengatakan...
on 

Selamat ya mas...

baju batik mengatakan...
on 

mantab

baju batik mengatakan...
on 

jadi makin semangat

baju batik mengatakan...
on 

makasih gan jadi tambah wawasan

dress batik mengatakan...
on 

wah bisa saring niih

batik wanita mengatakan...
on 

Thaks jiia komentar dipublish, mhn untuk dibuat juga artikel sistem keagenan yg murah dan bisa dilakukan oleh oarng yg jarang online,.. thanks

Rumah Batik Madura mengatakan...
on 

bisnis baju batik sangat menguntungkan

baju batik assidiq mengatakan...
on 

hebat sangat bermanfaat

batik pria mengatakan...
on 

bisnis online memang menggiurkan

batik pekalongan mengatakan...
on 

ilmunya belum sampai

batik solo mengatakan...
on 

hebat biar gak gaptek

kain batik mengatakan...
on 

ya banyak sekali orang sukses karena bisnis online sekarang, maju terusss

Batik Sarimbit mengatakan...
on 

sekarang bisnis retail online lagi booming ni, ramee

Baju Batik mengatakan...
on 

infonya sangat menarik

batu permata mengatakan...
on 

bisnis online sekarang paling ramai

batu akik mengatakan...
on 

menarik

batu kecubung mengatakan...
on 

artikel yang menarik

batu permata mengatakan...
on 

semoga bermanfaat

kain batik mengatakan...
on 

sukses buat juragan

batik tulis mengatakan...
on 

berita yang bagus

cincin akik mengatakan...
on 

terimakasih untuk semua

cincin permata mengatakan...
on 

selamat siang

badar besi mengatakan...
on 

sukses

batu ruby mengatakan...
on 

sangat menarik

bacan mengatakan...
on 

makasih infonya

badar lumut mengatakan...
on 

sangat inspiratif

batu permata mengatakan...
on 

menginspirasi gan.
Sekedar sharing aja tentang Aura, ternyata aura memiliki beragam manfaat. Salah satunya bisa dijadikan sarana pengobatan, sarana kekayaan, kesuksesan, perlindungan diri atau mengatasi masalah asmara. Akan tetapi tidak semua orang bisa memanfaatkan energi aura. hanya seorang Pakar Aurayang bisa melakukannya. Salah satu pakar aura yang saya kenal bernama Vena Aurora. Beliau berhasil mengolah energi aura sebagai sarana kekayaan, penyembuhan hingga asmara. Dalam website milik vena aurora terdapat berbagai layanan dan produk seputar aura, dimana setiap produk dan layanannya memiliki manfaat yang berbeda. Seperti batu mulia, batu permata, batu kelahiran, gelang batu mulia, batu kecubung wulung, parfum pemikat, batu agate, batu anggur, layanan buka aura,garam aura , perawatan tubuh dan masih banyak lagi.Info selengkapnya Klik Disini

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar