Senin, 19 Juli 2010

Viral Backlink Metode Baru

Pasti anda pernah membaca mengenai viral backlink yang diterapkan di blog - blog yang bertebaran di internet. Mereka biasanya menuliskan link di page sejumlah 10 blog, lalu bagian paling bawah diganti menggunakan blog anda dan bagian paling atas di hilangkan.

Dengan cara seperti itu maka setiap blog yang terpasang di list artikel tersebut akan mendapatkan backlink. Pertanyaannya adalah, apakah backlink tersebut mempunyai kualitas yang bagus? Tentu saja backlink tersebut kurang bagus kalau menurut saya.Karena terletak pada page, dan biasanya page memiliki PR rendah... tetapi tetep ada sih page PR tinggi.

Nah saya mempunyai ide mengenai viral backlink tersebut. Bagaimana kalau Viral Backlink di lakukan di Sidebar? Tentu saja dengan memberikannya di sidebar, maka kita yang mengikuti viral backlink ini akan mendapatkan backlink dari home page, sehingga kualitasnya lebih bagus dari backlink page.


Bagaimana? Mau ikut viral backlink di sidebar? Caranya sama seperti biasa, di sidebar ngerumpibisnis akan saya pasang menu dengan judul VIRAL BACKLINK, disitu akan tercantum 10 backlink. Bila anda ingin mengikuti viral backlink ini, hilangkan yang nomer 1, lalu pasang blog anda di urutan terakhir. Sehingga anda mempunyai kesempatan mendapatkan 9 backlink secara berantai (3 way backlink) bukan 2 way backlink (link exchange)

Yuk yang mau ikutan, kita mulai hari ini, mumpung bentar lagi update google, kita bisa lihat hasilnya ntar... PR akan naik apa tetep jeblok

Comments :

6 komentar to “Viral Backlink Metode Baru”

Gmn neh !! Jelasin dikit dong

pasang iklan mengatakan...
on 

liat di sidebar kan ada menu viral backlink, tuh semua di tulis ulang, hilangkan yang paling atas (no 1) lalu no 1 lalu otomatis no 2 akan naik jd no 1 dst, sampai akhirnya no 10 kosong .. isi dengan blog anda... begeto.. btw anyway on the bus way, tuh blognya kena suspensed oleh websasdesign yah hehehe

ngerumpi bisnis mengatakan...
on 

mantap tekniknya

Anas mengatakan...
on 

viral backlink itu apa yah?? bisa tolong dijelaskan??

Anime 77 Shop mengatakan...
on 

mantep dech ...
http://infocpns.blogspot.com/

dxster mengatakan...
on 

kurang ngerti saya ...

bukittinggi fashion mengatakan...
on 

Posting Komentar