Sabtu, 02 Mei 2009

PULSAGRAM PLAGIATOR

Sindiran pedes menerjang pulsagram. Sindiran tersebut mengatakan bahwa pulsagram adalah plagiator. Apa yang dimaksud plagiator? Dan siapa yang di plagioatori pulsagram? Benarkah pulsagram plagiator?

Hati - hati dengan kata - kata bombastis seseorang yeng mengatakan pulsagram plagiator. Lihat dan selidiki siapa dia? Jangan - jangan dia adalah staff dari "pesaing" pulsagram. Yuk kita bahas

Yang dimaksud plagiator disini adalah pencontek, dikatakan bahwa pulsagram mencontek manual book dari salah satu bisnis jaringan pulsa yang lain. Dimana bisnis pulsa tersebut lahir lebih dahulu dari pulsagram. Pasti anda bisa menebak nama bisnis jaringan pulsa yang dimaksud. OK saya buka saja, yang dimaksud adalah Dynasis. Dari mana saya tahu beberapa staf dynasis mengatakan bahwa pulsagram plagiator terhadap manual book dynasis? Tentunya dari forum dynasis, disana di gembar gemborkan bahwa "pesaing" dari JOGJA adalah plagiator manual book dynasis.... hehehe.... Saya yakin yang ngomong belum melihat manual book pulsagram. Silahkan anda bandingkan sendiri apakah benar pulsagram adalah plagiator. Silahkan download disini buku manual pulsagram. Dan download disini buku manual Dynasis.

Saya juga member dynasis, bahkan sudah mendapat bonus 80RB/bulan (lumayan... bebas pulsa tiap bulan). Kalau saya amati, kalimat "pulsagram adalah plagiator" sengaja di lontarkan di forum dynasis oleh jajaran staf dynasis menurut saya karena jajaran dynasis sudah ketakutan terhadap pulsagram, khawatir kalau membernya pindah haluan ke pulsagram. Padahal kalimat plagiator itu tidak perlu di luncurkan... hehehe emangnya roket pakai meluncur.

Kalau dilihat dari manual book pulsagram, saya tidak melihat kemiripan sama sekali.Jadi gak bisa dibilang plagiator.

Dan ingat kawan, kita sementara ini hanya menjadi member dari bisnis jaringan pulsa. Jadi lebih baik kita ikuti saja semua bisnis jaringan pulsa tersebut (kalau anda mampu), maka pundi pundi rejeki mengalir dari banyak lubang.

Saya menjalankan dynasis, pulsagram, bonus pulsa secara beriringan dan semua memuaskan hasilnya. Jangan terlalu terMAKAN kata - kata jajaran, staf, marketing dari masing - masing bisnis jaringan tersebut. Itu hanya propaganda dan usaha supaya anda loyal pada mereka. Target mereka adalah "pesaing" akan mati, sehingga dia satu - satunya bisnis jaringan pulsa.

Mau daftar pulsagram klik banner di bawah



Comments :

11 komentar to “PULSAGRAM PLAGIATOR”

Emmm Makasih atas infonya nih bermanfaat sekali...

Dani Permana mengatakan...
on 

sama sama bos

nunung annas mengatakan...
on 

yaa wajar klo member Dynasis pindah ke Pulsagram,toh emang harga pulsa Dynasis jauh lebih mahal darpada Pulsagram..saya jg awalnya di Dynasis,lalu pindah ke Pulsagram dan Alhamdulillah saya lebih bisa berkembang di Pulsagram..

jay mengatakan...
on 

lanjutkat!!!
www.ladangepulsamurah.co.cc/

otnay_irp13 mengatakan...
on 

hahaha biarpun plagiator yang penting komisinya om

pulsagram mengatakan...
on 

ok gan, ane juga udah gabung di pulsagram

anas yusuf mengatakan...
on 

hah?? yang bener?

pay per lead mengatakan...
on 

makasih gan atas ilmunya..

download midi mengatakan...
on 

betul sob pulsagram is plagiator tapi maknyus

blog free download mengatakan...
on 

maju terus dah pulsagram

Indonesia Siap Bersaing Di SERP mengatakan...
on 

Yo keren gan..
sukses pulsagram (y)

NEOpulsagram mengatakan...
on 

Posting Komentar